Download Suara Walet Panggil Birahi

Suara Panggil Birahi.   Dalam memilih suara panggil walet memang para petani walet memiliki tipe-tipe tersendiri ada yang lebih menyukai suara panggil biasa, suara panggil birahi, suara panggil anakan/piyik, dan ada juga yang menggabungkan antara panggil anakan dan panggil biasa.   Nah dari masing-masing tipe memang memiliki keunggulannya masing-masing kita harus memilih dan meyakini salah satu aja deh karena memang kalau terlalu sering ganti suara juga tidak bagus bagi perkembangan burung walet di rumah walet kita.
Download Suara Walet Panggil Birahi

Jadi harus lebih teliti dalam mengenali suara panggil walet untuk daerah anda sendiri, karena memang kadangkala bagi kebanyakan petani walet baru agak susah sih namun yang jelas untuk mengetahui suara panggil yang baik adalah respon burung walet sendiri semakin banyak yang respon berarti semakin baik, semakin cepat respon juga semakin baik.  Dan jangan terlalu galau kalau suatu saat nantinya suara yang awalnya bagus banget responnya lalu tidak direspon lagi cobalah bersabar setidak 2-3 bulan untuk menilai suara tersebut baik atau tidak karena kalau hanya 1-2 minggu gak akan keliatan jelas terhadap burung yang nginap.

Eh jadi kepanjangan cerita nih, ya udah bagi sobat yang ingin menambah koleksi suara walet panggil birahi silahkan langsung di download ya

Download Suara Walet Panggil Birahi 

0 Response to "Download Suara Walet Panggil Birahi "

Posting Komentar